RSS

Kapolri: Polri Berkomitmen Berantas Korupsi

11 Okt

Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan, pihaknya berkomitmen memberantas tindak pidana korupsi, sekalipun ada anggota Polri yang terlibat di dalamnya. “Kita komitmen masalah korupsi, termasuk anggota polisi yang bermasalah ya kita proses. Jadi, itu komitmen kita sebetulnya,” ujarnya usai acara buka puasa bersama di Mabes Polri Jakarta, Rabu (8/8).

Menurut Timur, dalam upaya pemberantasan korupsi, Polri akan terus bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Termasuk juga penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan simulator SIM di Korps Lalu Lintas yang melibatkan beberapa petinggi Polri. “Sekali lagi ini komitmen korups. Bisa kita lakukan langkah-langkah sinergi,” katanya.

Namun, Timur enggan membeberkan hasil pertemuan yang dilakukan pihaknya bersama KPK dalam upaya penanganan kasus tersebut. Ketika disinggung hasil perbincangannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua KPK Abraham Samad, Timur mengatakan, hal itu merupakan bagian dari upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. “Pelanggaran korupsi harus kita tindak lanjuti. Proses penegakan hukum akan kita lakukan,” tegasnya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2012 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: