RSS

Kepolisian Ngotot Tangkap Kompol Novel

11 Okt

INILAH.COM, Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Bengkulu masih ngotot menangkap Kompol Novel Baswedan, salah satu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, Kompol Novel sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Direskrimum Polda Bengkulu Kombes Dedy Irianto, mengatakan Kompol Novel merupakan tersangka dalam kasus dugaan penembakan terhadap pencuri sarang burung walet tahun 2004 saat bertugas di Bengkulu.

“Tidak ada kaitannya dengan penyidik, tapi kasus khusus terkait Polda Bengkulu,” kata Kombes Dedy Irianto, saat konprensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (6/10/2012) dini hari tadi.

Lanjut Dedy, peristiwa itu terjadi Februari 2004. Saat itu Novel sebagai Kasatserse di Polres wilayah hukum Polda Bengkulu. Novel diduga menangkap 6 pencuri sarang burung walet. Pelaku dibawa ke pinggir pantai, kemudian pelaku diduga ditembak, di pantai.

“Dari data-data yang kami kumpulkan, sampai mengerucut dari data yang ada. Waktu kasus itu berjalan pangkat Novel Inspektur satu,” pungkasnya. [gus]

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2012 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: