RSS

Murdjito: “Anggota TNI Harus Netral di Pilkada Kab. Probolinggo”

11 Okt

Probolinggo – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Murdjito mengingatkan kepada jajaran TNI di probolinggo agar tetap menjunjung tinggi netralitas.

Hal tersebut diungkapkan Pangdam dihadapan seluruh jajaran Kodim 0820 Probolinggo, selasa (09/10/2012) terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Probolinggo 08 Nopember 2012 mendatang.

 

Menurut dia, Aparat harus bisa menguasai wilayah binaannya serta selalu meningkatkan komunikasi sosial terhadap seluruh komponen masyarakat mulai dari tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan harapan agar tercipta stabilitas keamanan wilayah Kodim 0820 Probolinggo yang kondusif,” tegas Murdjito.

 

”Aparat TNI harus tetap menjunjung tinggi netralitas. Jika terbukti mendukung salah satu calon, maka siap-siap untuk dicopot dari jabatannya,” tegasnya.

 

Ibarat gayung bersambut, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Alfi Sahri Lubis menyatakan kesiapannya semua yang telah ditekankan Pangdam dengan rasa tanggung jawab.

 

”Alhamdulillah, selama ini kami sudah menjalin komunikasi yang baik dengan segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat. Ke depan, jalinan komunikasi yang sudah terjalin ini akan lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Dandim.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2012 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: