RSS

Pasangan BAGUS Dikritik Ketika Menyampaikan Visi & Misi

01 Nov

Gbr. Dua Oknum Masyarakat yang Mengkritik Pasangan BAGUS pada Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kab. Probolinggo.

Probolinggo  – Acara penyampaian visi & misi para kandidat Cabup-Cawabup Kab. Probolinggo 2013-2018 sempat diwarnai dengan sedikit kericuhan. Sejatinya, selain para undangan dan para jurnalis, maka masyarakat umum terlarang untuk memasuki gedung DPRD Kab. Probolinggo.

Sedikit kericuhan tersebut terjadi dibalkon atas, tepatnya diruang jurnalis. Ruang tersebut seharusnya terisi hanya oleh para jurnalis. Namun riil-nya, masyarakat umum pun bisa memasuki ruangan tersebut dengan bebas.

Kericuhan tersebut berawal ketika pasangan Salim Qurays – Agus Setiawan (BAGUS) memasuki podium untuk menyampaikan visi & misi-nya. 2 orang seperti dalam gambar diatas mengkritik pasangan BAGUS habis-habisan.

 

“Salim itu pencuri kendaraan milik partai, tidak pantas bicara dipodium. Salim itu tukang fitnah, tukang dusta,” seloroh dua orang dalam gambar diatas.

Bahkan salah seorang dari keduanya sempat memukul kaca balkon pada ruangan jurnalis tersebut, sehingga sempat membuat kaget dan menjadi atensi semua orang.

Kritikan terhadap pasangan BAGUS tersebut berlangsung cukup lama, sebab kritikan tersebut berlangsung hingga pasangan BAGUS selesai membacakan visi & misinya.

Guna mencegah meluasnya kericuhan dan menghindari adanya chaos, Wakapolres Probolinggo Kompol Sucahyo Hadi dengan beberapa personil melakukan langkah represif, yakni mengeluarkan seluruh orang yang tidak berkepentingan (selain Jurnalis, red) dari ruang jurnalis tersebut. (rid)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2012 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: