RSS

Penyampaian Visi & Misi Para Kandidat Berjalan Lancar, Pasangan HATI Disambut Ribuan Konstituen

01 Nov

Probolinggo – Salah satu agenda KPUD Kab. Probolinggo dalam rangka Pilkada Kab. Probolinggo adalah penyampaian visi & misi dari para kandidat. Penyampaian visi & misi ini juga ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kab. Probolinggo, baik dari kalangan awam hingga akademisi, karena visi & misi ini dianggap urgen bagi nasib Kab. Probolinggo 5 Tahun ke depan, serta memberikan referensi bagi pemilih untuk memantapkan pilihannya.

 

Penyampaian visi & misi para kandidat Cabup-Cawabup Kab. Probolinggo dilaksanakan di gedung DPRD Kab. Probolinggo, pada Minggu (21/10/2012). Acara tersebut melibatkan ratusan aparat Brimob dengan persenjataan lengkap, dilengkapi pula dengan water cannon.

 

Untuk sesi pertama, penyampaian visi & misi dilakukan oleh pasangan Hj. P. Tantriana Sari, SE – Drs. H. A. Timbul Prihanjoko (HATI). Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan visi & misinya menggunakan slide Ms. Power Point, sehingga memudahkan para undangan dan hadirin mencerna serta memahami visi & misi HATI.

 

Visi HATI: Terwujudnya Kab. Probolinggo yang sejahtera, berkeadilan, mandiri, berwawasan lingkungan, dan berakhlak mulia. Sedangkan Misi HATI: Pertama, Mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan daya saing daerah, pertumbuhan ekonomi berbasis kerakyatan, dan optimalisasi pengelolaan sumber daya berkelanjutan. Kedua, Mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia melalui peningkatan kualitas pelaksanaan otonomi daerah dalam penyelenggaraan kepemerintahan yang baik dan bersih.

 

“Salah satu program unggulan kami adalah penggratisan rawat jalan di seluruh Puskesmas se-Kab. Probolinggo,” tutur Hj. P. Tantriana Sari, SE.

 

Sesi kedua, dilanjut dengan penyampaian visi & misi oleh pasangan Drs. H. Kusnadi, M.Si – Drs. H. Wahid Nurahman, M.Si (KAWAN). Kemudian sesi ketiga dilanjut oleh pasangan Salim Qurays, S.Ag – Agus Setiawan (BAGUS). Sejatinya, penyampaian visi & misi pasangan HATI, KAWAN, dan BAGUS, tidak jauh berbeda, semua diorientasikan demi kemaslahatan masyarakat Kab. Probolinggo.

 

Seusai acara, kepulangan pasangan HATI disambut oleh konstituen setianya. Sejak awal, ribuan konstituen pasangan HATI sudah stand by didepan gedung DPRD Kab. Probolinggo, begitu juga ketika acara usai, mereka menyambut pasangan Hj. P. Tantriana Sari, SE – Drs. H. A. Timbul Prihanjoko (HATI) dengan marching band dan yel-yel kemenangan. “HATI pasti menang, HATI sudah terbukti dan yang lain hanya janji, Bunda Tantri syariatnya Hasan hakekatnya,” begitu kata ribuan konstituen HATI kompak. (rid)

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2012 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: