RSS

Ribuan Konstituen HATI Macetkan Jalan

01 Nov

Probolinggo – Ribuan konstituen pasangan HATI yang hadir mengiringi Hj. P. Tantriana Sari, SE – Drs. H. A. Timbul Prihanjoko dalam agenda penyampaian visi & misi menimbulkan atensi sangat besar dari beberapa kalangan, baik dari masyarakat luar Kab. Probolinggo maupun dari masyarakat asli Kab. Probolinggo sendiri.

 

“Kami tidak dibayar, dan kami melakukan ini ikhlas demi keberlanjutan Kab. Probolinggo untuk menjadi lebih baik. Karena masyarakat sudah muak dengan janji dan angina surga, hal itu sudah biasa diungkapkan. Kami butuh yang sudah terbukti,” ungkap Achmad Syaifullah, salah satu dari konstituen pasangan HATI.

 

Lanjut Achmad Syaifullah, “Kita lihat saja Kraksaan, bagaimana pembangunannya?. Bagi kami Bupati Hasan adalah Bapak Pembangunan. Kita lihat jalan-jalan dipelosok, semua telah diaspal, dan itu memudahkan akses kehidupan masuk kesana, serta perputaran ekonomi masyarakat. Ini semua jasa Bupati Hasan. Sedangkan kandidat yang lain hanya bisa melakukan fitnah tanpa memberikan bukti konkrit. Lihat saja pengkritik Bupati Hasan, malah mereka sendiri yang mendekam dibalik jeruji besi. Kita harus bangga dan bersyukur dengan kepemimpinan Bupati Hasan, banyak pimpinan daerah Kabupaten/Kota lainnya yang berdecak kagum dengan kepemimpinan Bupati Hasan. Contoh kecilnya saja, tidak ada penggusuran kepada PKL. Toh.. walaupun direlokasi, para PKL malah senang dan tidak melakukan reserve,” imbuh Achmad Syaifullah. (rid)

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2012 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: