RSS

Pasangan “HATI” Unggul Capai 41 Persen, Simpatisan “HATI” Plontos

15 Nov

Probolinggo, Koran DOR

Soliditas simpatisan & konstituen HATI memang tak diragukan. Salah satu manifestasinya adalah pembentukan tim quick count secara swadaya. Quick count tersebut berpusat di Sidopekso, dikediaman Bpk. Drs. H. Hamzah, MM.

 

Quick count tersebut sangat cepat & tepat, dengan margin of error sebesar 0,5%. Lebih kurang 1,5 jam pasca TPS ditutup, hasil perolehan suara sudah dapat diketahui.

 

Quick count tersebut adalah hasil akumulasi tim yang disebar diseluruh desa dan kecamatan se-Kabupaten Probolinggo. Penyetoran hasil perolehan suara melalui dua mekanisme, pertama dengan tim yang telah tersebar datang langsung ke pusat quick count, kedua dengan mekanisme pelaporan melalui SMS.

 

“Hasil akumulasi suara berlangsung cukup ketat antara HATI dan BAGUS, namun alhamdulillah seperti yang sudah terlihat bahwa pasangan HATI yang memenangkan Pilkada Kab. Probolinggo dengan perolehan 250.892 suara, dengan persentase suara sebesar ± 41%,” ujar Ketua Koordinator Quick Count Drs. H. Hamzah, MM., pada Kamis sore (8/11).

 

Setelah quick count selesai digelar, tim quick count tersebut langsung memasang spanduk yang bertuliskan “Selamat Atas Terpilihnya Pasangan HATI menjadi Bupati & Wakil Bupati Kab. Probolinggo 2012-2018”.

 

Tidak hanya itu, meski belum ada pengumuman penetapan resmi dari KPU setempat, beberapa pendukung relawan Hj. Tantriana Hasan Aminuddin-  Timbul Prihandjoko (HATI) meluapkan kegembiraannya dengan melakukan cukur gundul.

 

Aksi “mlontos” kepala tersebut menjadi perhatian publik, sehingga ratusan orang pun menghadiri aksi syukuran dengan mlontos kepala tersebut.

 

“Bagi kami quick count ini adalag valid, sedangkan penetapan dari KPUD Kab. Probolinggo hanya sebatas formalitas dan tidak akan mengubah hasil penghitungan atau perolehan suara,” ujar Lutfi Hamid BA, salah satu konstituen HATI yang rambutnya diplontos. (rid)

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada November 15, 2012 in BERITA

 

One response to “Pasangan “HATI” Unggul Capai 41 Persen, Simpatisan “HATI” Plontos

  1. indah probolinggo (@INDAHlely)

    November 29, 2012 at 7:12 am

    congratulation….i hope probolinggo move forward in all areas based on honesty and patriotism

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: