RSS

Tantri Akan Jadi Bupati Wanita Termuda Se-Indonesia

15 Nov

Probolinggo

Bupati Probolinggo Terpilih Hj. Puput Tantriana Sari, SE yang diusung oleh 8 partai parlemen, diantaranya PDIP, PKB, PKPB, PKNU, GERINDRA, REPUBLIKAN, BARNAS, dan PAN, serta diusung pula oleh 16 partai non-parlemen.

Hj. Puput Tantriana Sari, SE memperoleh suara terbanyak pada pemilihan kepala daerah pada 8 November 2012 yang lalu, dan Bupati Probolinggo Terpilih Hj. Puput Tantriana Sari, SE akan menjadi Bupati Wanita termuda se Indonesia pada umur 29 tahun.

“Hj. Tantri adalah Bupati wanita termuda se-Indonesia, namun Hj. Puput Tantriana Sari, SE tidak akan memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Bupati Termuda yang saat ini dipegang oleh Mardani H. Maming, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Mardani lahir di Batulicin, 17 September 1981 dan dilantik menjadi Bupati pada September 2010. Namun yang jelas, Hj. Tantri adalah Bupati wanita termuda mengalahkan Bupati Kab. Bekasi dr. Neneng Hasanah Yasin,” tutur Khofy alQuthfby SH, SPd., tokoh pemuda konstituen HATI, pada Rabu (14/11).

Hj. Puput Tantriana Sari, SE., wanita kelahiran Ponorogo ini lahir pada 23 Mei 1983. Hj. Puput Tantriana Sari, SE menjadi Calon Bupati Probolinggo berpasangan dengan Drs. Timbul Prihanjoko.

Pasangan HATI mengalahkan rivalnya Salim Qurays dna Kusnadi dengan selisih suara sebanyak 60 ribu suara. “Penerus Perjuangan” adalah jargon yang diusung pasangan HATI dan berhasil menggaet 40% suara. (rid)

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada November 15, 2012 in BERITA

 

One response to “Tantri Akan Jadi Bupati Wanita Termuda Se-Indonesia

  1. indah probolinggo (@INDAHlely)

    November 29, 2012 at 7:17 am

    that’s the achievement of women’s emancipation probolinggo ……. hopefully empower women to be much higher … rise of women probolinggo

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: