RSS

Puluhan Wartawan “Ngulek” Bumbu Rawon

13 Des

Probolinggo,

Rumah makan rawon Nguling yang berada diujung barat Kabupaten Probolinggo mengadakan lomba meracik masakan rawon di Pantai Bentar, Rabu (12/12/2012).

 

Giat lomba dalam rangka Ultah Rawon Nguling ke 70 itu bekerja sama dengan Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, red) Kabupaten Probolinggo dengan istilahkan lomba 121212, yang menunjukkan tanggal, bulan, dan tahun.

Di agendakan, kalau lomba meracik dan mengulek bumbu rawon itu akan di buka sekitar pukul 09.00 WIB.  “Hari ini ada lomba meracik dan mengulek bumbu rawon di pantai wisata bentar,” jelas seorang panitia, Anjar Noermala, SH, M. Hum.

Ada yang berbeda dengan giat ini. Lomba ini dikhususkan hanya untuk wartawan cetak, online, maupun elektronik.  Para kuli tinta merespon lomba tersebut dan merasa tertantang untuk menunjukkan kebolehannya meracik dan mengulek bumbu rawon ala masakan Rawon Nguling.

Semua peralatan dan bahan masakan telah tersedia. Peserta lomba tinggal menunjukkan kebolehannya meracik bumbu. “Panitia yang mempersiapkan semua bahan yang dibutuhkan dalam lomba,” tambah Anjar Noermala, SH, M. Hum. (rid)

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 13, 2012 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: