RSS

Majelis Arbiter BPSK Kab. Probolinggo Tunda Agenda Putusan

18 Mar

Probolinggo,

Sidang dengan agenda putusan perkara arbitrase antara konsumen Muhammad Ishomuddin melawan pelaku usaha PT. CIMB Niaga Auto Finance Jember, pada Senin (3/3), ditunda pada hari Selasa tanggal 11 Maret 2014. Penundaan sidang tersebut akibat ketidak hadiran salah satu majelis arbiter yang bernama Hasan, SPd., dikarenakan sakit; dan pihak konsumen Muhammad Ishomuddin juga tidak menghadiri persidangan.

 

PT. CIMB Niaga Auto Finance Jember melalui kuasa hukumnya terlihat menghadiri persidangan arbitrase tersebut dengan beberapa rombongannya. Sidang arbitrase tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPSK Kab. Probolinggo, M. Haryadin, SH., MHum.

 

“Sidang hari ini ditunda minggu depan, hari Selasa tanggal 11 Maret 2014, pukul 10.00 WIB. Agenda sidang ini ditunda sebab salah satu majelis arbiter, Hasan, SPd., tidak dapat menghadiri persidangan. Selain itu, pihak Pengadu juga tidak hadir dalam persidangan. Sidang minggu depan dengan agenda putusan arbitrase,” tandas Hariyadin, SH., MHum.

 

Muhammad Ishomuddin, seorang Konsumen yang berlamat di Prajekan Lor RT.003/RW.003, Ds. Prajekan Lor Kec. Prajekan Kab. Bondowoso, mengajukan gugatan arbitrase di BPSK Kab. Probolinggo melawan PT. CIMB Niaga Auto Finance, yang berkedudukan di Komplek Gajah Mada Square Blok A No. 11 Kaliwates – Jember 68133, dengan beberapa tuntutan; diantaranya : penyitaan yang tak prosedural dan pencantuman klausula baku. (*)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 18, 2014 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: