RSS

SEBUAH BASE TRANSCEIVER STATION (BTS) DISEGEL PEMILIK TANAH

11 Des

IMG-20141210-00286

Probolinggo – Sebuah Base Transceiver Station (BTS) milik salah satu Perusahaan Telekomunikasi yang terletak Ds. Paiton Kec. Paiton Kab. Probolinggo disegel warga. Hal ini menimbulkan perhatian banyak pihak, terutama warga sekitar yang mulai mempertanyakan keabsahan pendirian BTS tersebut.

 

Satrimin -Pemilik sebidang tanah tempat berdirinya BTS tersebut- menyatakan jika berdirinya BTS tersebut diatas tanah miliknya tak pernah mendapatkan ijinnya. “Ada orang yang mengklaim telah membeli tanah tempat berdirinya BTS tersebut dari saya, namun semuanya itu tidak benar adanya karena sampai sekarang tanah tersebut masih milik saya,” ujar Satrimin pada Rabu (10/12/2014).

 

Dalam proses penyegelan BTS tersebut, Satrimin tidak seorang diri, namun didampingi oleh Hasanudin, SH., SHI., MH. dan Achmad Mukhoffi SH.; para Penasehat Hukum dari Kantor Advokat “Hasanudin, SH., SHI., MH. & Rekan”.

 

Hasanudin, SH., SHI., MH. menjelaskan jika tanah tempat BTS tersebut berdiri adalah tanah milik Pak Satrimin yang masih belum beralih hak kepemilikannya. “Kami sudah melakukan pengecekan di Kantor BPN Kab. Probolinggo. Status tanah tersebut masih milik Satrimin dan belum pernah ada peralihan hak kepada orang lain”.

 

Hingga berita ini di kirimkan belum ada pihak lain terkait BTS tersebut yang dapat dimintai keterangannya. (*)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 11, 2014 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: